Selasa, 09 April 2013

Tips Praktis Untuk Katakan Jika Dia Cinta Kamu

Siapa lagi yang akan melalui beberapa ketidakamanan hubungan? Apakah Anda mulai meragukan apakah pria Anda benar-benar mencintai Anda sebanyak yang Anda lakukan padanya? Atau mungkin Anda mulai menemukan diri semakin cemburu karena alasan Anda tidak sepenuhnya yakin adalah nyata? Mungkin hubungan Anda membawa keluar kualitas terburuk dalam diri Anda sebagai hasilnya ... dan mulai memaksa Anda mempertanyakan diri Anda, dan harga diri Anda, dan kemampuan Anda untuk bahkan "dicintai" sama sekali?


Kebenaran yang sederhana adalah, bagi jutaan wanita ... jika Anda berada dalam sebuah hubungan yang TIDAK memiliki Produk Herbal Smart Detox - Sehatkan tubuhmu setiap hari timbal balik yang sama dan kejelasan emosional komunikasi, ada spiral panjang keraguan diri dan ketakutan bahwa jika Anda tidak hati-hati ... BISA memiliki hasil yang abadi dan bencana yang panjang.

Dalam kehidupan saya sendiri, sebagai penulis hubungan dan pelatih, serta intuitif emosional, saya sering melihat perempuan yang dimulai dengan hanya sedikit celah atau lipatan ketidakpastian ... dan menonton seperti yang sedikit mekar keraguan dan bunga menjadi krisis yang penuh sesak nafas atau bencana.

Dan hal yang disayangkan sebenarnya adalah, ketika salah satu hubungan yang terputus tiba-tiba, atau meninggalkan satu pihak terkejut dan terkejut pada kecepatan akhir itu ... itu dapat memiliki tahan lama, efek perubahan seringkali sangat merusak dan akhirnya hidup pada kemampuan ANDA untuk mencintai lagi di masa depan. (Atau lebih buruk lagi, kemampuan untuk benar-benar BE dicintai, sesuatu yang Anda benar-benar harus mewujudkan dan memupuk jika Anda ingin real deal dan emosi otentik, dan sesuatu yang tidak mungkin untuk "mendapatkan" jika Anda terus-menerus khawatir tentang yang tertinggal ... lagi).

Oke - dengan itu dikatakan, kebenaran yang sederhana adalah INI:

Ada ADALAH cara yang sangat sederhana, sangat mudah dan sangat mudah untuk memahami apa pria Anda merasa tentang Anda, dan menggunakan informasi tersebut untuk membuat keputusan hidup yang baik untuk diri sendiri maju.

Mari kita lihat beberapa dari mereka:

1 - Bagaimana dia cemburu? Bagaimana posesif dia? Seberapa dekat dia terus matanya pada Anda ... bila Anda menjauh dari orbit nya?

Yang benar adalah, ketika cemburu benar-benar TIDAK kualitas yang hebat dalam diri seorang pria, MEMANG pada kenyataannya, salah satu tanda yang paling sederhana bahwa ia secara emosional diinvestasikan di kedua ANDA, dan hubungan. Secara sederhana, seorang pria yang TIDAK cinta padamu ... TIDAK akan otentik cemburu atau tertarik di mana Anda berada, dan siapa Anda dengan. Dia mungkin ego melekat di mana Anda berada, tetapi ia tidak akan otentik dan emosional diinvestasikan dalam mengkhawatirkan tentang apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak ada. Dalam beberapa hal, saat mengenakan "intuitif" saya topi, energi lebih emosional saya melihat saya aura seorang pria sekitar kecemburuan ... semakin saya dapat mengatakan berapa banyak dia benar-benar peduli tentang wanita dia dengan.

2 - Memahami karma dari koneksi Anda. Apakah Anda merasa satu? Apakah ada tampaknya menjadi kebetulan atau "alasan mengapa" Anda bersama bahwa menentang logika? Sering kali pembaca saya akan menceritakan kisah keren gila tentang bagaimana mereka bertemu orang mereka ... dan berbagai hal yang mereka pergi melalui semacam membuat hubungan kerja. Ini sering tanda-tanda TERBESAR dan terbaik bahwa seorang pria adalah satu KANAN untuk Anda ... dan bahwa ada string dalam kain kehidupan Anda yang sedang ditarik untuk membuat Anda bersama-sama, bahkan sekarang. Dan sementara ini mungkin TERDENGAR seperti ini ti agak usia terlalu rohani atau baru bagi banyak orang, kebenaran yang sederhana adalah, aku sudah melihatnya dengan ratusan dan ratusan pasangan: Semakin mereka merasa seperti mereka dimaksudkan dan ditakdirkan untuk bersama, semakin mendasari cinta tahan lama ada di antara mereka, bahkan ketika ANDA bertanya-tanya tentang hal itu yang paling.

Terakhir, saya akan meninggalkan Anda dengan ini:

Saya percaya bahwa setiap hubungan tunggal yang Anda miliki dimaksudkan untuk melayani tujuan. Dan bahwa setiap Solusi herbal untk mengecilkan perut tanpa olahraga orang datang ke dalam hidup Anda untuk menambah teka-teki yang hidup ANDA. Tidak pernah ada kebutuhan untuk berduka, atau takut, atau merana di depresi ketika tak terduga terjadi, karena kebenaran yang sederhana adalah, tidak ada kejadian tak terduga ...) Ini mungkin terdengar klise ... tapi itu benar: Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Dan masing-masing dari kita memiliki pasangan yang sempurna. Percaya ITU ... dan biarkan semangat Anda memimpin jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar