Jumat, 19 April 2013

Menghabiskan Hari Valentine Dengan Orang Anda Cinta

Kasih menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, dan mentaati segala sesuatu.

Pernahkah Anda membayangkan hidup tanpa cinta? Pernah bertanya-tanya, apa yang akan terjadi jika emosi yang indah ini hilang dari bab kehidupan kita?
Hidup kita adalah sebuah buku yang terbuka penuh dengan cerita. Setiap bab telah menandatangani dengan kenangan indah yang harus dihargai untuk hidup panjang dan bagian paling menyedihkan adalah ripped off.


Cinta adalah bagian integral Celana Training - Jual koleksi celana senam terbaru dari kehidupan manusia itu. Cinta bukanlah atraksi belaka tetapi sesuatu yang lebih dari itu-lampiran seumur hidup.
"Apakah Cinta semua di atas memberi?" Mari kita pergi melalui cerita ini kecil dan memutuskan untuk Anda ...

Setelah hiduplah seorang Ibu dan Anak a. Mereka tinggal di sebuah desa kecil. Ibu bekerja sebagai buruh dan mencari nafkah. Upah ia meraih itu sangat kurang untuk memenuhi semua kebutuhan dan anaknya itu. Dia bekerja keras dan memastikan ia menyelamatkan jumlah sedikit untuk pendidikan anaknya. Semua ini tidak mudah baginya tapi dia pikir itu tidak sulit baik.

Menjadi seorang wanita doa dia menempatkan dia perlu setiap hari sebelum Allah siapa dia memiliki keyakinan besar dan berdoa meminta Tuhan untuk memenuhi keinginan dan setiap keinginan nya tercinta anak.

Hari berlalu, sekarang anaknya tumbuh menjadi seorang remaja. Seolah-olah Tuhan mendengar doanya mereka bergeser ke kota yang jauh dari desa mereka. Anaknya sekarang bekerja di sebuah perusahaan IT terkenal. Ia memperoleh lebih dari cukup untuk hidup dan mereka hidup bahagia bersama.

Tahun berlalu, sang anak mulai melihat seorang gadis cantik yang juga bekerja di perusahaan dan merupakan salah satu dari rekan-rekannya. Dia kaya dan seorang gadis yang sangat keras kepala. Seperti takdir mungkin memilikinya, mereka jatuh cinta. Seperti yang mereka katakan cinta itu buta, anak itu sangat cinta dengan gadis ini sampai-sampai ia siap untuk menyerah pada tuntutan nya memenuhi setiap keinginannya.

Suatu hari, gadis itu meminta anak itu. "Jika cinta Anda benar Anda akan harus membuktikan kepada saya dengan membawa saya sesuatu yang sangat sayang dan berharga bagi Anda". Dia meminta anak itu, "Apakah Anda siap untuk melakukannya?" "Anak itu mengangguk, mengatakan apa-apa untuk Anda Sayang!" Kemudian Dia melanjutkan, Jika Anda benar-benar mencintai saya membawa saya jantung ibumu atau aku akan meninggalkanmu sekarang "." Anak itu tertegun, Air mata mulai bergulir dari matanya tapi masih dia tidak menyadari mengapa ia menangis! '

Tapi kemudian ia Jual Stocking - Koleksi untuk wanita warna hitam sangat mencintainya. Dia lari menuju rumahnya dan menemukan ibunya tertidur. Tanpa memberikan banyak pikiran, Dia mengambil pisau dari dapur dan membunuh ibunya dan mulai berlari kembali ke pacarnya. Terangkat jantung di tangannya yang penuh darah.

Sementara berjalan ia tersandung dan jatuh dan jantung jatuh di kejauhan. Dari suatu tempat ia mendengar suara memanggilnya Anak, Apakah Anda Alright? Apakah Anda terluka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar