Selasa, 09 April 2013

Bagaimana Saya Tahu Jika Dia Siap untuk Cinta?

Anda tidak dapat selalu mengatakan dengan akurasi 100 persen apakah seseorang benar-benar siap untuk cinta, tetapi ada beberapa tanda-tanda bahwa Anda dapat mencari yang mungkin menunjukkan bahwa orang yang Anda baik kencan atau tertarik adalah tidak pada saat itu dalam bukunya hidup. Salah satu cara di mana seorang wanita dapat menyelamatkan diri dari banyak frustrasi adalah untuk dapat mengetahui apakah seorang pria benar-benar layak mengejar atau jika ia tidak benar-benar cukup matang untuk menangani hubungan dewasa. Tidak peduli apa usianya, ada banyak orang-orang yang berada di usia dua puluhan dan tiga puluhan yang tidak benar-benar pada saat itu di mana mereka dapat menangani hubungan yang abadi.


Berikut adalah 3 tanda-tanda yang akan menunjukkan bahwa seorang pria benar-benar belum siap:

1) Ia memiliki sejarah panjang lari dari tanggung jawab.

Anda tidak bisa Smart Detox - Cara alami menurunkan berat badan mengharapkan orang seperti ini hanya mengubah cara dia semalam. Salah satu teman saya mulai berkencan dengan pria yang memiliki dua anak dengan dua wanita yang berbeda bahwa ia tidak bertanggung jawab atas dan saya mencoba untuk memperingatkan bahwa dia mungkin bukan tipe orang dia harus berada dalam suatu hubungan dan menebak apa? Dia tidak mendengarkan dan ia akhirnya meninggalkan banyak karena dia uang. Track record-nya memang memiliki beberapa bantalan pada apa yang akan menjadi seperti dalam suatu hubungan, sehingga itu adalah sesuatu yang Anda mungkin ingin memperhatikan.

2) Dia memiliki waktu sulit membuat keputusan untuk dirinya sendiri.

Beberapa orang membutuhkan masukan dari orang lain karena mereka benar-benar tidak tahu bagaimana membuat keputusan dalam hidup. Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah Anda benar-benar ingin berada dalam hubungan dengan pria seperti itu. Bukankah Anda lebih suka berada dengan seseorang yang mampu membuat keputusan untuk diri mereka sendiri? Setelah semua, jika Anda akhirnya menjadi pacarnya, kemungkinan besar bahwa dia akan ingin Anda untuk melakukan sebagian atau seluruh pengambilan keputusan dan yang tidak benar-benar membuat untuk hubungan yang sama, apakah itu?

3) Dia tinggal di kontak dengan wanita lain ia telah tanggal.

Ada alasan mengapa hal ini mungkin menjadi cara yang dia. Beberapa orang memiliki waktu sulit memisahkan diri cara terbaik mengecilkan perut setelah melahirkan dari mantan pacar, sementara beberapa waktu mungkin turun ke fakta bahwa ia ingin memiliki "backup" kalau-kalau hal-hal tidak berjalan dengan Anda. Saya tidak mengatakan bahwa itu adalah selalu pertanda buruk, tetapi jika ia tetap dalam kontak dengan beberapa perempuan ia telah tanggal, ada kesempatan baik bahwa dia benar-benar tidak siap untuk cinta dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar