Minggu, 07 April 2013

Menyembuhkan Ketakutan Anda Keintiman dalam Hubungan

Kebanyakan orang membawa kekhawatiran tentang keintiman dan menjadi rentan. Kami takut disakiti, ditinggalkan, ditolak, dipermalukan, atau dikhianati. Beberapa dari kita lebih takut daripada yang lain karena pengalaman yang membentuk kita tumbuh dewasa. Lampiran gaya dengan hubungan orangtua kami berfungsi sebagai model untuk pengalaman dewasa, terutama dalam hubungan paling intim. Jika orang tua secara emosional hadir, menolak, lalai, terus-menerus terganggu atau benar-benar kejam dan menolak, distress membingungkan anak dan perilaku putus asa mulai meningkat. Sebagai orang dewasa anak-anak takut ancaman ditolak atau ditinggalkan lebih dari yang lain. Mereka bisa menjadi sangat lengket dan marah, kewalahan oleh kebutuhan ketergantungan mereka terpenuhi dan tidak mengandung kecemasan. Sering kali, mereka menjadi orang-orang untuk menyenangkan untuk menerima persetujuan dari orang lain.


Dewasa yang memiliki citra diri Baju Senam Lengan Panjang Merk Yuro negatif takut dan meragukan kemampuan mereka untuk menjaga pasangan tertarik dan mempertahankan perhatian orang yang dicintai itu. Mereka khawatir berlebihan tentang penolakan. Mereka tergantung secara emosional dan terus-menerus merasa tidak dihargai. Dalam hubungan intim mereka romantis obsesif dan cemburu. Mereka cenderung untuk mengambil sandera dan sibuk dengan pasangan mereka.

Beberapa anak dewasa menolak dan tampil sebagai terputus secara emosional, dingin, dan tidak tertarik pada hubungan intim. Mereka bisa goyah antara menjadi jauh dan cut-off emosional, menjadi kritis dan pengendali. Orang-orang ini sinis dan memiliki pandangan negatif orang lain. Mereka terutama dijaga, curiga, dan enggan untuk membuka diri dalam hubungan intim yang paling. Mereka cenderung memiliki lebih banyak break-up dan kurang diinvestasikan dalam kemitraan. Mereka merasa kurang kesedihan atau tekanan ketika mereka memiliki break-up dari yang lain pengalaman. Mereka hanya tampaknya tidak peduli banyak.

Mereka yang tidak peduli sama sekali dan secara emosional ditutup akibat trauma sering tidak mampu keintiman manusia. Jika perilaku mereka ditandai dengan kurangnya penyesalan, kurangnya empati, manipulasi, dan dingin emosional mereka mungkin psikopat. Psikopat sejati yang tidak mampu interaksi manusia normal. Jika Anda berada dalam hubungan dengan seseorang seperti ini, jalankan, keluar. Anda tidak bisa mengalami keintiman sejati dengan seseorang pelanggaran yang kekuasaan dan kontrol dan berhubungan dengan ketidaknyamanan emosional dengan menyalahkan dan menyerang.

Banyak dari kita memiliki masalah ini karena kita takut disakiti atau dikhianati. Kami masih menginginkan keintiman, tapi takut tergantung pada seseorang dan kemudian mendapatkan terluka lagi. Pengalaman ini adalah kekuatan pendorong dalam ambivalensi tentang keintiman. Yang lebih menyakitkan dan belum terselesaikan pengalaman Jual Baju Senam Modis dan Cantik kami sebelumnya adalah semakin kita mendambakan keintiman dan semakin kita merasa terancam oleh itu. Hal ini ditunjukkan oleh "mendekati", "pergi" perilaku hubungan. Kami mendapatkan dekat, dapatkan takut, menemukan kesalahan dengan mitra kami, merasa sakit hati dan menyabot hubungan. Kami kemudian menemukan diri kita sendiri, mendambakan kedekatan lagi, dan perilaku repetitif mulai seluruh. Jadi jika Anda menyabotase keintiman dan melihatnya sebagai perilaku negatif Anda ingin mengubah, fokus pada ketakutan bahwa bahan bakar tindakan Anda. Anda dapat belajar untuk mengasihi dengan rasa takut dan dengan orang lain. Ketika Anda dapat melihat ketakutan dan kebutuhan Anda lebih jelas Anda dapat menghentikan siklus. Cinta adalah apa yang kita inginkan dan sering kita takut akan cinta tanpa sadar menyadarinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar