Minggu, 07 April 2013

Apa Itu Cinta?

Saat kita mendekati dan merayakan Hari Valentine, banyak dari kita yang merencanakan dan mempersiapkan untuk merayakan cinta, tapi apakah kita benar-benar tahu apa itu? Apa itu cinta? Adikku menyimpulkan jawaban atas pertanyaan ini abadi terbaik: Cinta adalah kata kerja. Tidak, itu bukan hanya morfem digunakan untuk membuat struktur sintaksis gramatikal, tapi tindakan. Jadi apa artinya cinta? Cinta adalah bertindak tanpa pamrih, melakukan apa yang terbaik bagi orang lain, dan memberi tanpa pamrih.


Untuk ribuan tahun Baju Senam Yuro - Belanja Grosir dan Eceran kami telah mencoba untuk memahami apa itu cinta, tapi kami telah mendapatkan terjebak berpikir bahwa cinta adalah kata benda - suatu benda atau orang yang harus dimiliki. Tidak ada yang pernah bisa memiliki perasaan, pilihan, atau tindakan lain. Cinta bukanlah sesuatu yang bisa dibeli, diterima, atau diambil. Cinta adalah pilihan untuk melepaskan ego egois kita, dan hidup dengan belas kasih dan kebaikan. Keegoisan dan cinta adalah seperti minyak dan air. Mereka hanya tidak bisa bercampur.

Banyak dari kita menjalani hidup kita sehari-hari mengatakan: kita cintai ini, itu, dia, atau dia ... tapi kemudian berbalik dan tidak mengurus dan tidak menghormati hal-hal yang sangat dan orang-orang. Apa yang kita benar-benar dimaksudkan untuk mengatakan adalah bahwa kita suka, keinginan, nafsu, dan ingin memiliki hal-hal dan orang-orang. Drive ego biasanya berakhir merusak dan menyakiti orang lain dalam beberapa cara. Itu bukan cinta.

Cinta adalah tanpa syarat dan tanpa pamrih. Jika ada kondisi, maka kita tidak mencintai. Untuk cinta adalah untuk bertanggung jawab atas segala sesuatu yang niat, pikiran, dan tindakan lakukan untuk kedua objek hidup dan mati. Ketika kita mencintai rumah kita, kita tetap bersih dan memelihara mereka. Ketika kita mencintai planet ini, kami Sedia Baju Senam Terlaris di indonesia melakukan yang terbaik untuk mengurangi, menggunakan kembali, dan mendaur ulang. Ketika kita mencintai hewan peliharaan kita, kita memberi mereka perawatan, disiplin, dan perhatian yang mereka butuhkan. Ketika kita mencintai orang lain, kita repect kebutuhan mereka dan melakukan apa-apa yang mungkin berkontribusi atau menyebabkan penderitaan mereka. Ketika kita mencintai, kita memiliki belas kasihan dan ingin melakukan apa yang terbaik bagi orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar