Rabu, 03 April 2013

Dia bisa Menjadi Lebih dari Hanya Teman Anda?

Hal yang menarik tentang mencoba berteman dengan seorang wanita Anda tertarik adalah, sebagai persahabatan berlangsung, Anda dapat dengan mudah menemukan bahwa apa yang Anda rasakan tidak lagi tarik saja, Anda dapat akhirnya merasa seperti Anda benar-benar sedang jatuh cinta dengan dia. Ketika itu terjadi dan Anda akhirnya menyadari bahwa Anda benar-benar merasa seperti itu tentang dia, hal itu akan sulit untuk berada di dekatnya karena Anda tahu apa yang Anda inginkan hal-hal menjadi seperti dan Anda tahu bahwa untuk saat ini, Anda benar-benar bisa lakukan adalah hanya menjadi temannya. Apakah ada cara agar Anda entah bagaimana bisa mengubah hal itu dan membuat dia berpikir Anda sebagai lebih dari seorang kekasih dan kurang dari seorang teman?


Ada - tapi, tentu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Salah satu kesalahan terbesar yang seorang pria dapat cara mengecilkan perut agar langsing dan sehat membuat adalah untuk mencoba untuk hanya berteman dengan seorang wanita bahwa ia merasa sangat tertarik. Tentu, Anda mungkin mendengar tentang beberapa selebriti yang berkumpul seperti itu, tetapi Anda harus ingat bahwa mereka hidup di dunia yang sama sekali berbeda. Apa yang bekerja untuk mereka tidak mungkin bekerja untuk Anda dan untuk orang-orang biasa yang paling - mencoba untuk menjadi teman wanita pertama biasanya menempatkan mereka persegi di zona teman dengan tidak ada jalan keluar. Jadi, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk memastikan bahwa Anda tidak mengambil pendekatan itu di tempat pertama.

Bagaimana jika Anda sudah ada di sana, meskipun?

Anda harus keluar dan maksud saya, Anda perlu berhenti menjadi bahwa teman bahwa dia telah terbiasa untuk memiliki sekitar sepanjang waktu. Setiap kali dan setiap yang saya telah melihat seorang pria benar-benar mengambil persahabatan untuk menjadi sesuatu yang lebih dari itu, itu karena ia akhirnya mengubah cara bahwa ia berperilaku sekelilingnya dan sebagai akibat dari perubahan perilaku, itu memaksanya untuk melihat dia di cahaya yang berbeda.

Jarak adalah apa yang Anda butuhkan jika Anda akan membuat transisi. Ini tidak akan terjadi segera, dan Anda perlu sedikit jarak antara Anda dan dia. Itu tidak berarti bahwa Anda harus benar-benar bergerak atau sesuatu seperti itu. Ini berarti bahwa Anda harus mendapatkan sedikit sibuk menjalani hidup sendiri dan melakukan hal Anda sendiri.

Ini jauh lebih mudah untuk mengubah cara dia melihat Anda dan cara Anda berperilaku di sekelilingnya ketika Anda memiliki sedikit jarak sebagai penyangga untuk sementara waktu. Hal lain yang Anda benar-benar harus lakukan adalah untuk mulai bertindak seperti seorang pria yang sebenarnya tertarik padanya lebih dari sekedar persahabatan. Anda tidak bisa menjadi orang yang akan pergi untuk melihat film dengan teman-temannya baju senam grosir bisa kirim ke Surabaya hanya sebagai. Lakukan sesuatu seperti itu dan itu perlu dalam konteks itu menjadi kencan.

Selama Anda terus melakukan hal-hal seperti dalam konteks hanya dua teman nongkrong - maka itulah yang dia akan menganggap bahwa itu. Mengubah konteks dan Anda mungkin hanya mengubah cara dia merasa tentang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar