Minggu, 03 Maret 2013

Cara Mencari Cinta Lagi di Pernikahan Anda

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana menemukan cinta lagi dalam pernikahan Anda? Menemukan cinta lagi hanya ketika Anda berpikir telah meninggalkan pernikahan Anda untuk selamanya mungkin lebih mungkin dari yang Anda pikirkan. Jika Anda menggunakan tiga tombol yang diuraikan di bawah ini secara konsisten dari waktu ke waktu telah menunjukkan bahwa Anda memang dapat menemukan cinta lagi - dalam pernikahan Anda.


Kunci pertama adalah menghargai apa yang sudah Anda miliki dalam diri pasangan Anda. Sesederhana itu. Hargai pasangan Anda untuk siapa dia atau dia - bukan untuk apa yang Anda ingin mereka menjadi. Ini adalah perubahan sikap Anda yang dapat membuat semua perbedaan di dunia dan dapat memulai reaksi berantai dalam menciptakan cinta di mana sepertinya tidak ada. Pernikahan Fitness Hubungan Pelatih dan Penulis, Mort Fertel berbicara tentang menjadi mampu menciptakan cinta dari ketiadaan. Menciptakan cinta dari ketiadaan dimulai dengan sikap hati Anda.

Semua orang ingin dihargai untuk siapa mereka. Semua orang. Awal terbaik adalah untuk membuat diri Anda mengubah cara Anda berpikir tentang pasangan Anda. Berhenti memutar dan memainkan semua "kaset" negatif dalam kepala Anda. Mengapa tidak bukan mencari kualitas positif suami atau istri memiliki. Saya bisa menjanjikan Anda bahwa itu akan menjadi jauh lebih menyenangkan dan produktif jika latihan yang Anda lakukan.

Kunci kedua adalah untuk menunjukkan kepada pasangan Anda bahwa Anda menghargai mereka. Anda tidak bisa hanya berpikir jalan kembali ke menemukan cinta. Anda harus menunjukkan pasangan Anda bahwa Anda menghargai dan peduli untuk mereka. Mengatakan mereka adalah cara yang bagus untuk memulai. Bagaimana mereka tahu kecuali mereka mendengarnya dari Anda? Kata-kata memiliki kekuatan untuk membawa kesembuhan atau menimbulkan kerusakan. Satu catatan hati-hati di sini - tulus dan to the point. Orang-orang biasanya dapat mengetahui apakah kita sedang meletakkan pada tebal, atau mengatakan yang sebenarnya. Dan, ketika Anda menggunakan kata-kata Anda untuk menunjukkan apresiasi Anda tetap pendek. Kurang pasti lebih

Kunci ketiga dan terakhir adalah membiarkan tindakan Anda berbicara lebih keras daripada kata-kata Anda dalam memberitahu pasangan Anda bahwa Anda menghargai mereka. Kata-kata yang bagus, tapi tindakan cenderung memberikan kata-kata Anda lebih banyak kekuasaan. Ini seperti pepatah lama, "apa yang Anda lakukan berbicara begitu keras bahwa saya tidak bisa mendengar apa yang Anda katakan." "Berbicara" nya atau bahasa cintanya dengan tindakan Anda memberitahu pasangan Anda bahwa Anda benar-benar berarti apa yang Anda katakan. Mengapa tidak memberitahu pasangan Anda bahwa Anda menghargai apa yang mereka lakukan begitu banyak bahwa Anda ingin memberi mereka pantas baik istirahat. Kemudian ikuti dengan beberapa tindakan. Hal-hal seperti melakukan berbelanja, memasak makan malam, atau mencuci piring ketika biasanya setengah lainnya yang melakukan pekerjaan-pekerjaan mengirimkan pesan yang jelas: Anda mencintai dan menghargai pasangan Anda. Perlu diingat bahwa Anda melakukan hal ini bahkan ketika Anda tidak merasa seperti itu. Itu benar-benar datang melalui dan dapat menciptakan cinta bahkan dalam terdingin hati.

Sekarang Anda tahu tiga kunci tentang cara untuk menemukan cinta lagi dalam pernikahan Anda. Anda pasti bisa menemukan cara lain untuk mendapatkan menghidupkan kembali romantisme pernikahan Anda, tapi itu semua dimulai dengan prinsip-prinsip dasar yang kita semua cenderung mengabaikan seiring berjalannya waktu dalam hubungan kita. Jadi JANGAN lupa untuk berlatih tiga tombol. Mengubah cara Anda berpikir dan menghargai apa yang Anda miliki dalam diri pasangan Anda. Beritahu pasangan Anda bahwa Anda menghargai mereka. Dan menunjukkan kepada mereka sehari-hari yang Anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar