Minggu, 03 Maret 2013

Rahasia Hubungan, Bagaimana Jauhkan Spark Hidup

Kita hidup dalam waktu yang menakjubkan. Kadang-kadang mungkin merasa seolah-olah ada air naik sekitar kita: tetapi tidak ada lifeguards manusia di luar sana yang mampu menyelamatkan kita. Untuk menghindari tenggelam, kita memiliki tanggung jawab pribadi untuk menjadi penjaga pantai kita sendiri, dengan melepas cara lama luar dan merangkul peluang baru untuk pertumbuhan.


Dunia berubah begitu cepat hari ini, bentuk hubungan kita perlu berubah dengan cepat juga. Kesulitan dan rasa sakit emosional bisa datang ketika kita gagal untuk menerima perubahan progresif dalam bentuk hubungan kita ambil.

Banyak aturan dan strategi orang tua kami dan grand-orang tua yang digunakan untuk menjaga hubungan mereka dan pernikahan bersama-sama telah menjadi tidak efektif dan bahkan kontra-produktif.

Bahkan jika orang tua kita sangat mencintai kita, mereka tidak bisa mengajari kita apa yang mereka tidak tahu. Mereka tidak bisa memberi kita solusi untuk masalah yang tidak ada dalam hidup mereka. Oleh karena itu kami adalah pelopor dalam perbatasan baru, menghadapi tantangan baru yang membutuhkan strategi baru. Kita tidak hanya harus menguasai keterampilan hubungan yang baru, tetapi juga harus memikul beban tambahan meninjau apa yang kita pelajari dari orang tua kita. Dan apa pelajaran baru dan aturan? Apa yang kita harus dipenuhi?

Berikut adalah 4 Rahasia untuk Dapatkan Anda Memulai:

1. Salah satu rahasia adalah untuk membuat bersenang-senang prioritas dalam hubungan Anda dan kehidupan Anda. Bersenang-senang berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Mencari tahu apa artinya bersenang-senang untuk Anda dan melakukan hal-hal dan menciptakan pengalaman-pengalaman.

2. Memiliki bunga yang dikirim ke tempat kerja pasangan Anda. Dia tidak hanya akan menikmati bunga tapi juga akan menerima komentar dan perhatian dari teman-teman kantornya yang akan menambah kenikmatan nya.

3. Drive ke negara itu, menemukan sebuah bukit berumput dan tidur dengan pasangan Anda dan menatap awan. Mainkan permainan anak dari mencari bentuk dalam formasi awan.

4. Pada hari ulang tahunnya, membeli pasangan Anda sebelas mawar merah nyata dan satu merah buatan naik. Tempatkan buatan naik di tengah karangan bunga. Melampirkan kartu yang mengatakan: ". Aku akan mencintaimu sampai mawar terakhir memudar"

Disadari atau tidak, kemampuan kita untuk membuat keputusan sadar tentang hal-hal dalam hubungan kita dan dalam hidup kita akan sangat menentukan kebahagiaan kita. Kami terus membuat pilihan, baik secara sadar atau tidak sadar, tentang bagaimana kami akan menggunakan waktu kita, yang kita akan dengan, dan apa yang akan kita lakukan. Semua keputusan ini (atau kurangnya ketegasan) positif atau negatif mempengaruhi kebahagiaan kita. Apa yang terjadi ketika kita tidak membuat pasti "ya" atau "tidak" adalah kita terjebak dalam "mungkin tanah" dan lain-lain memutuskan untuk kita secara default bagaimana kita akan menjalani hidup kita.

Oleh karena itu kita, harus melihat kembali menciptakan hubungan dan pernikahan untuk mendukung pemenuhan pribadi kita. Tidak lagi dimotivasi oleh drive dasar, tetapi kebutuhan yang lebih tinggi, kami berharap lebih banyak dari diri kita sendiri dan dari kehidupan. Sebagai hasilnya, kita melihat hubungan kami untuk dukungan emosional untuk membantu kami mengekspresikan potensi penuh kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar