Minggu, 24 Februari 2013

Hal Yang Tidak Pernah Diberi Tahu Pacar

Perjalanan cinta selalu penuh pasang surut. Bahkan horoskop cinta Anda tidak pernah memprediksi lancar sepanjang. Kadang-kadang Anda bisa berlayar melalui jalan mulus dan kadang-kadang Anda memukul patch kasar. Steering mobil Anda melalui bahwa patch kasar adalah urusan yang sangat rumit, dan jika Anda tidak tetap waspada dan berhati-hati, maka mungkin berakibat fatal bagi masa depan hubungan Anda dengan pacar Anda.


Dan salah satu cara terbaik untuk mengarahkan mobil Anda cinta terhadap keselamatan adalah dengan mempertahankan beberapa kerahasiaan dalam hubungan Anda. Anda tidak boleh mengungkapkan semuanya kepada pacar Anda hanya karena Anda sedang mencari hubungan serius dengannya. Meskipun Anda mungkin melihat hal itu sebagai tanda kejujuran Anda ke arahnya, tetapi tidak perlu bahwa pacar Anda juga akan bawa dalam arti yang sama.

Jadi, kemudian, bagaimana Anda biarkan pacar Anda masuk ke dalam dunia batin Anda tanpa membuat hubungan Anda berantakan? Sederhana, katakan padanya hanya apa yang dibutuhkan!

Kami memberikan Anda akses ke tiga hal Anda tidak harus memberitahu pacar Anda jika Anda berniat untuk memiliki hubungan lagi dengan dia.

Jumlah Times You Got Laid!

Meskipun Anda mungkin senang membual tentang petualangan seksual Anda ke teman-teman Anda, hindari melakukan hal yang sama kepada pacar Anda. Pacar Anda tidak seperti teman-teman pria yang akan tertawa dengan Anda atau memuji Anda pada 'penaklukan'. Bahkan, mungkin dia menggosok dengan cara yang salah, dan jika kebetulan yang terjadi, maka Anda akan berada dalam sup pasti. Anda bisa sangat baik pergi ke depan dan katakan padanya bahwa Anda tidak perawan. Namun, pastikan bahwa Anda melakukannya sedemikian rupa sehingga dia tidak berpikir Anda tidur dengan gadis yang datang dengan cara Anda.

Bicara Tentang Ex-Pacar Anda (s)

Membahas atau berbicara tentang mantan-pacar atau urusan masa lalu mungkin tidak menjadi masalah besar bagi Anda, tapi itu untuk seorang gadis. Dan kami percaya, pacar Anda tidak berbeda. Sementara dia mungkin menjadi gadis paling keren yang pernah Anda temui dalam hidup Anda, namun dia tidak akan pernah bisa menerima mantan pacar sesantai seperti yang Anda lakukan. Lebih buruk lagi, ia hanya mungkin mulai membandingkan dirinya dengan mantan pacar dan mulai mengejek Anda dengan sama setiap sekarang dan kemudian.

The Gaji Anda menggambar di Tahun sebuah

Beberapa hal dalam hidup harus tetap pribadi sejauh bahwa tidak ada tetapi hanya Anda memiliki akses ke sana. Gaji tahunan Anda adalah salah satunya. Meskipun Anda mungkin menggambar sosok yang sangat iri selama setahun, tetapi menggunakannya sebagai media untuk mencetak seorang gadis adalah tidak-tidak ketat. Dan jika gadis Anda selalu mencoba untuk masuk ke dalam rincian saldo bank Anda, maka Anda lebih baik mendapatkan peringatan karena Anda mungkin mengaitkan diri dengan penggali emas potensial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar