Minggu, 24 Februari 2013

Kunci Memiliki Hubungan Sehat

1. Ketahuilah bahwa Anda tidak dapat mengubah orang yang Anda dengan. Bagian ini adalah sebagai atau lebih penting sebagai orang masuk ke hubungan dan menemukan hal-hal tahu tentang pasangan mereka bahwa mereka membenci atau merasa tidak mungkin untuk berdiri, tetapi mereka merasa bahwa bawah garis orang baik akan tumbuh keluar dari itu, atau berubah nanti. Sekarang dengan ini saya tidak berbicara tentang kebiasaan kecil seperti meninggalkan kursi setelah menggunakan kamar mandi, atau lupa untuk mengambil anjing untuk berjalan-jalan. Hal-hal yang dilatih dan tidak dibangun dalam DNA Anda. Setiap orang memiliki kebiasaan kecil bahwa pasangan mereka tidak suka. Namun, keengganan untuk kompromi atau menjadi orang rumahan ketika Anda seorang clubber mati-keras tidak hal-hal yang Anda akan melihat perubahan terlalu sering, setidaknya tidak oleh mayoritas atau orang. Atau jika mereka adalah orang yang memotong mendalam ketika memiliki argumen dan selalu berteriak pada Anda dan mengatakan hal-hal yang menyakitkan, maka kemungkinan mereka akan tetap seperti itu selama hubungan Anda. Sekarang dengan masalah seperti yang baru saja disebutkan, sekali atau dua kali lumayan. Setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua tergantung pada situasi. Ini adalah "ehh, mungkin mereka marah" lulus dan tidak seperti ini sepanjang waktu. OK, saya mendapatkan itu. Tapi sekali lagi, beberapa hal yang betapa seseorang. Anda tidak dapat Ganti seseorang, dan jika Anda mencoba terlalu maka itu menunjukkan bahwa Anda tidak ke orang yang Anda dengan, melainkan ke dalam pemikiran tentang bagaimana Anda ingin mereka menjadi. Tidak baik, dan bukan sesuatu yang Anda ingin bergantung pada karena sebagian besar waktu itu tidak akan terjadi.


2. Komunikasi adalah kunci. Bicara, bicara, bicara, dan kemudian bicara lagi! Serius, tidak pernah berhenti berbicara dengan pasangan Anda tentang apa saja dan segalanya. Semakin Anda membiarkan keluar sekarang, masalah Anda akan memiliki lebih sedikit nanti. Percayalah. Aku tahu kadang-kadang Anda tidak ingin berbicara atau Anda tidak mood tapi ini berhenti banyak argumen dari berkembang jika kalian hanya mendiskusikan masalah Anda dengan satu sama lain. Hal-hal tidak bisa bernanah dan perasaan yang sebenarnya keluar awal.

3. Tetap setia. Yang satu ini adalah deal breaker. Jika Anda akan menipu, mengapa berada dalam suatu hubungan? Saya tidak mengerti. Jauhi hubungan jika Anda tahu bahwa Anda ingin menjadi dengan lebih dari satu orang. Tidak memiliki kue dan makan juga. Saya tahu saya Fellas yang dudes yang baik lelah berusaha untuk menjadi orang baik dan mendapatkan dimainkan, dan wanita lelah label kita sebagai tidak baik dan anjing. Jadi mengapa membantu penyebabnya. Mari kita mengurus bisnis dan tumbuh dewasa. Berhenti bermain dengan hati orang-orang dan memperlakukan mereka dengan cara yang Anda ingin diperlakukan.

4. Memiliki kehidupan sendiri. Ini bagus untuk tersesat di dunia masing-masing, dan semua hal Dovey indah, tapi sedekat kalian, Anda juga harus memiliki hobi terpisah dan hal-hal alam itu. Hal ini membuat hubungan segar dan membantu kalian menjaga identitas Anda, tetapi juga tidak memungkinkan Anda untuk mendapatkan begitu terbungkus dalam dunia masing-masing yang Anda lupa teman-teman Anda sendiri dan keluarga. Mengenal teman-teman masing-masing adalah besar, dan bahkan bergaul dengan mereka adalah menyenangkan juga, tapi untuk berbagi dan segala sesuatu dengan satu sama lain bisa mendapatkan membosankan yang membawa rasa basi untuk hubungan.

5. Memperlakukan satu sama lain dengan hormat. Ini adalah sesuatu yang banyak orang dalam hubungan kurang. Mereka kadang-kadang merasa bahwa sekali mereka dengan seseorang, dimana seseorang menjadi milik mereka dan yang tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. Anda harus selalu memperlakukan pasangan Anda dengan hormat, dan cinta.

6. Mencintai pasangan Anda untuk menjadi orang yang mereka. Mencintai orang bagi mereka adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan. Cinta berjalan sepanjang jalan. Cinta mereka ketika mereka berada di terburuk mereka seperti Anda mencintai mereka ketika mereka berada di terbaik mereka. Percayalah, mereka akan mencintai Anda kembali! Aku berjanji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar