Jumat, 22 Februari 2013

Cara Hebat Mendapatkan Pacar Cantik

Cara mendapatkan pacar? Itu mungkin pertanyaan setiap pria lajang di Bumi telah bertanya pada dirinya sendiri setidaknya sekali dalam hidupnya. Ini pertanyaan yang kita hadapi pada usia berapa pun, baik kita hanya anak pemalu 20 tahun, yang baru saja bercerai 40 tahun dengan karir yang menakjubkan atau 60 tahun pensiunan yang baru saja kehilangan istrinya.


Dan kebenaran adalah ada benar-benar ratusan dan ratusan jawaban ini bagaimana untuk mendapatkan pertanyaan pacar, masing-masing yang mungkin benar dalam beberapa situasi tertentu. Namun, hanya beberapa dari mereka akan sesuai dengan kita semua, dan tujuan dari artikel ini adalah untuk membahas beberapa dari mereka.

Pertama-tama, jika Anda bertanya pada diri sendiri bagaimana untuk mendapatkan pacar, Anda harus memahami bahwa itu adalah permainan angka. Bahkan yang terbaik mencari dan yang paling bereksperimen orang kadang-kadang akan gagal. Dan jika Anda tidak percaya saya hanya ingat dua dari serial TV favorit Anda - meskipun karakter ikonik dari orang-orang yang telah sukses besar dengan gadis-gadis, bahkan Joey dari Teman atau Barney dari How I Met Your Mother memiliki saham wajar kegagalan. Mari kita berasumsi bahwa Anda memiliki salah satu dari sepuluh kesempatan untuk sukses dengan gadis-gadis dan mendapatkan pacar. Jika Anda mencoba bergerak Anda pada lima gadis yang Anda miliki seperti kemungkinan 50%, sedangkan jika Anda hanya terus mencoba dengan 10 gadis Anda hampir yakin untuk berhasil dan menemukan jawaban untuk bagaimana untuk mendapatkan pertanyaan pacar sendiri.

Sebagai bagian dari permainan ini angka bermain, Anda harus belajar bagaimana menghadapi penolakan. Sungguh, itu mungkin hal yang paling penting yang dapat Anda pelajari jika Anda ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan pacar. Seperti yang saya bilang sebelumnya, di jalan untuk mendapatkan pacar baru Anda mungkin akan memiliki cukup beberapa kegagalan. Dan itu OK! Itu hanya bagian dari permainan angka kita bicarakan. Namun, saat-saat dapat menjadi canggung dan memalukan dan dapat mencegah Anda, jadi penting untuk belajar bagaimana menghadapi penolakan. Dan hal yang paling penting tentang bagaimana untuk mendapatkan trik pacar adalah untuk menjaga jalan keluar untuk diri sendiri. Misalnya Anda berada di sebuah pesta dan Anda hanya melihat seorang wanita cantik, bukannya meminta nomor teleponnya dan risiko penolakan di depan semua orang, hanya menunggu 'sampai sebelum Anda meninggalkan, kepala padanya dan mengatakan sesuatu padanya seperti itu "Hey Aku benar-benar menyesal bahwa saya tidak bisa berbicara dengan Anda lebih banyak, tapi aku benar-benar harus pergi sekarang Hanya saja aku tidak bisa pergi sebelum memberitahu Anda bagaimana Anda melihat menakjubkan.. Berikut nomor telepon saya,! ragu untuk memberi saya panggil besok sore jika Anda up untuk minum kopi. " Dengan cara ini, dia tidak bisa benar-benar menolak Anda, karena Anda akan pergi pula. Jika diterapkan dengan benar ini tip tunggal untuk bagaimana untuk mendapatkan pertanyaan pacar dapat menyelamatkan Anda dari semua momen-momen yang mungkin memalukan.

Dan akhirnya, belajar untuk tetap keluar dari kerumunan. Setiap wanita cantik mungkin memiliki cukup banyak pengagum dan bagian yang adil dari pilihan yang dia ingin keluar dengan. Jika Anda ingin belajar bagaimana untuk mendapatkan pacar Anda harus belajar bagaimana untuk tetap keluar dari kerumunan. Jadi apa pun yang Anda lakukan, jangan seperti semua orang lain atau dia tidak akan memiliki alasan untuk menjemput Anda. Sebagai contoh, mari kita mengatakan bahwa Anda berada di empat puluhan dan Anda nyata seperti seorang gadis 20 tahun. Jika Anda hanya akan mencoba untuk melakukan hal-hal yang dia lakukan seperti pergi di klub dan Anda akan masuk ke kompetisi dengan semua yang lain 20 tahun orang tua yang juga ingin dia, Anda sudah ditakdirkan untuk gagal. Sebaliknya, terkesan dengan apa yang Anda miliki dan orang-orang lain seusianya tidak memiliki - lebih banyak pengalaman, banyak cerita untuk memberitahu, mungkin situasi keuangan yang lebih baik, akses ke tingkat lain pihak, dll

Saya akhirnya berharap bahwa artikel ini menjawab pertanyaan Anda tentang bagaimana untuk mendapatkan pacar dan itu akan membantu Anda sukses dalam pencarian Anda. Dan jika tidak, well ... itu hanya berarti Anda harus membaca lebih lanjut tentang situs kami tentang bagaimana untuk mendapatkan pacar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar