Kamis, 27 Juni 2013

Siapa Orang Khusus Dalam Hidup Anda?

Hari ini, seseorang percaya yang terbaik tentang Anda! Sebagai permulaan, saya lakukan. Saya percaya yang terbaik tentang Anda! Saya ingin membantu mengubah lemon ke dalam limun dan dalam segala hal membuat Anda bergerak menuju pemenuhan pribadi dan hubungan. Aku ingin melakukan itu karena sepanjang hidup saya ada orang-orang yang telah melakukan itu untuk saya! Allah menawarkan kita masing-masing jenis-jenis orang pada waktu yang berbeda sepanjang hidup kita.


Kadang-kadang sulit untuk melihat orang-orang khusus Allah memberikan kepada kita saat kita sedih, depresi dan masalah mengelilingi kita. Hal ini dapat sulit untuk melihat matahari bersinar di balik mendung, langit mendung dengan ancaman hujan dalam ramalan. Kondisi jiwa kita kadang-kadang bisa menghambat kita dari mengenali orang-orang ini. Artinya, apa dan bagaimana kita memikirkan hal-hal tentang kita. Tambahkan layer perasaan dan respon terlatih dan Anda dapat menghargai kesulitan kita mungkin memiliki dalam mengenali orang-orang khusus yang telah ditetapkan Allah bagi kita. Kondisi kita gunakan untuk mempengaruhi bagaimana kita memandang orang-orang dalam kehidupan kita. Kita sering kehilangan berkat dari orang-orang khusus karena kita tidak bisa melihat hal-hal dengan cara lain daripada mereka dan telah begitu lama. Namun, Tuhan tidak pernah berhenti mengingatkan kita bahwa Dia hadir dan bersedia untuk membantu kami. Sangat sering Dia enlists orang lain untuk melakukannya. Berbicara dari kita yang percaya, Yesus berkata,

"Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu. Dan kamu akan menjadi saksi saya, memberitahu orang-orang tentang saya di mana-mana di Yerusalem dan di seluruh Yudea, di Samaria, dan sampai ke ujung bumi." (Kisah Para Rasul 1:8)

Apapun yang terjadi, Tuhan memberikan Anda orang-orang khusus untuk membawa Anda ke tujuan! Kondisi cuaca tidak menghalangi-Nya. Berdoa dan meminta Tuhan untuk membantu Anda melihat Anak balik kondisi jiwa Anda! Itu kesenangan-Nya untuk melakukannya! Dia mengasihi kita ini banyak dan banyak lagi.

Kami juga mengalami kesulitan mengenali orang-orang khusus yang telah ditetapkan Allah kepada kita karena kita belum menjadi orang seperti itu. Artinya, kita tidak yakin dan percaya bahwa Tuhan menginginkan untuk membuat kita seperti seorang individu kepada orang lain. Itu penting bukan apakah kita mendiskualifikasi diri dari keistimewaan penggunaan atau kita telah menjadi begitu asyik dengan saya, dan saya tambang. Keduanya menyamakan kebanggaan dan egoisme. Sangat disayangkan bahwa banyak keinginan dan bahkan permintaan dari orang lain apa yang mereka mau menjadi atau lakukan untuk orang lain. Keengganan untuk memungkinkan Tuhan untuk men-download kasih-Nya kepada kita untuk yang lain juga mencegah kita dari kasih-Nya meng-upload dari yang lain. Ini menangkap 22. Itu yang kita inginkan dicegah oleh kondisi kita set di tempat.

Misalnya, seorang wanita muda (sebut saja namanya Leslie) mengatakan kepada saya bahwa dia memutuskan untuk pergi ke sebuah gereja kecil karena ia diinginkan hubungan untuk dia dan anak-anaknya. Setelah menghadiri selama beberapa bulan dia menyimpulkan bahwa orang-orang yang tidak ramah. Selain itu, tak seorang pun tertarik untuk mengembangkan hubungan dengan keluarganya. Leslie berakhir dengan mengatakan bahwa ia akan mulai mencari gereja lain. Prihatin, aku bertanya dengan siapa dia telah memulai hubungan? Siapakah yang ia tertarik untuk mengenal? Leslie berkata, "Tidak ada." Aku terdiam. Setelah apa yang terasa seperti menit keheningan tidak nyaman, saya mengucapkan terima kasih untuk membiarkan saya tahu dan berharap dia yang terbaik. Tetapi Kitab Suci berputar-putar dalam pikiran saya adalah Amsal 18:24.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar