Kamis, 27 Juni 2013

Anda Bisa Teman Dengan Ex Anda?

Anda telah membuat keputusan untuk memanggil hubungan berhenti. Tapi meskipun Anda tidak ingin berkencan dengan mereka, Anda tidak ingin mereka benar-benar keluar dari kehidupan Anda, baik. Apakah ini berarti ada kemungkinan untuk tetap berteman? Memang, tapi itu tidak berarti itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.

Banyak naik pada keputusan untuk tetap berteman dengan mantan. Faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah kenapa kalian tidak bersama-sama lagi. Apakah seseorang curang? Apakah ada penyalahgunaan, itu emosional, fisik atau lisan? Atau apakah hubungan hanya menjalankan saja?


Pertanyaan penting lainnya: adalah keputusan bersama? Ini adalah satu besar karena orang-orang berpikir secara berbeda. Orang yang menyebutnya berhenti mungkin atas hubungan, tetapi orang yang dibuang mungkin melihat persahabatan sebagai kemungkinan jalan Anda bisa menyelesaikan masalah. Anda berpikir teman-teman saat mereka berpikir Anda membiarkan mereka tinggal di dalam hidup Anda karena suatu alasan.

Jika perpisahan itu timbal balik, maka persahabatan sepenuhnya mungkin karena tidak ada asumsi. Kedua belah pihak membuat keputusan sehingga kedua belah pihak bersedia untuk membiarkan benar-benar pergi dan melanjutkan hidup mereka. Masih ada kemungkinan bahwa sekali salah satu dari Anda mulai berkencan, yang lain tidak akan menerimanya begitu baik dan keputusan tentang apakah atau tidak untuk tetap berteman akan menjadi titik diperdebatkan, anyway.

Anda juga perlu bertanya pada diri sendiri mengapa Anda ingin tetap berteman dengan mereka. Apakah akan aneh untuk memiliki seorang teman yang pernah begitu jauh lebih dari itu? Jika itu akan menjadi canggung, maka tidak layak itu.Jika Anda memiliki banyak teman yang sama dan nongkrong sama, maka Anda mungkin akan melihat mereka cukup sering. Jika Anda mengakhiri persahabatan juga, Anda tidak bisa menghabiskan banyak waktu sekitar satu sama lain. Apakah Anda bersedia untuk memberikan hal-hal tertentu dalam hidup Anda yang akrab bagi Anda hanya untuk menghindari melihat mereka?

Jika mereka dapat membawa banyak untuk persahabatan, maka Anda harus mencoba tinggal teman-teman. Beberapa orang hanya tidak dimaksudkan untuk menjadi sesuatu yang lebih dari teman. Mungkin Anda mencoba untuk mengambil hal-hal lebih jauh dan Anda menemukan cara yang keras yang melampaui batas-batas siapa orang ini adalah untuk Anda. Dalam kasus ini, mereka dapat kembali ke apa yang mereka dimaksudkan untuk menjadi sepanjang ... teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar