Senin, 22 April 2013

Apa itu Cinta? Kami Jelajahi

Cinta adalah emosi terlalu dalam untuk benar-benar menangkap dengan kata-kata tertulis. Ini mencakup perasaan kita terhadap keluarga, teman, kekasih, hewan peliharaan. Ada cinta lama, cinta baru, cinta monyet. Kami percaya orang-orang yang kita anggap layak percaya dan ketika itu escalates dan bercampur dengan kepedulian atau keinginan atau kenyamanan, atau ketiganya, kita berakhir dengan koktail perasaan positif.


Dunia Transformasi Gerakan berbicara tentang kondisi manusia sebagai konsep yang sulit dipahami di mana kita menderita atas kemampuan Toko Bunga Jakarta Barat Tanjung Duren kita untuk cinta dan benci dengan kekuatan yang sama. Tampaknya dimengerti bahwa jenis peduli binatang yang dimulai perang dan membunuh coldheartedly juga dapat mampu cinta abadi tersebut tanpa syarat. Cinta seorang ibu merasa untuk anaknya, misalnya, adalah contoh dari bentuk sebenarnya dari cinta.

Cinta sejati, cinta tanpa syarat, adalah tindakan menempatkan lain sebelum diri sendiri. Cinta adalah pengorbanan. Cinta ada antara dua orang ketika keduanya tahu bahwa mereka tidak bisa hidup tanpa yang lain dan dunia akan menjadi tempat yang kosong tanpa mereka.

Dari perspektif evolusi, itu membingungkan mengapa cinta tak bersyarat akan terwujud. Ini adalah sifat dasar manusia untuk melestarikan diri, jadi jika cinta begitu kuat sehingga menyebabkan kita mengorbankan diri kita sendiri untuk yang lain, itu akan menjadi karakteristik berlawanan. Namun, tampaknya kita belajar dari waktu ke waktu bahwa cinta dapat bermanfaat bagi umat manusia pada umumnya. Melalui seleksi alam kita belajar bahwa jika seorang ibu menghargai kehidupan anaknya di atas sendiri, dia akan mengorbankan dirinya untuk bayinya. Tindakan cinta yang murni, atau mementingkan diri, membantu mengabadikan ras manusia dengan mendukung lebih muda, generasi yang lebih penting atas tua. Suatu tindakan kasih pada dasarnya ketika salah satu bagian dari keseluruhan melindungi kesejahteraan keseluruhan yang lebih besar. Atau, khususnya, ketika seorang ibu menjamin kesejahteraan anaknya sebagai sarana melindungi dan melestarikan kemanusiaan.

Apa itu cinta? Hari ini, cinta romantis merupakan fokus dari perdebatan budaya pop tak berujung. Hal ini memainkan peran utama dalam semua bentuk media dari esai musik ke film. Indikasi utama cinta antara pasangan tampaknya menjadi unsur kenyamanan, Of sepenuhnya menjadi diri sendiri. Cinta menuntut apa-apa dan hanya memungkinkan dua makhluk yang ada di orbit, mendukung dan menghargai satu sama lain. Komitmen adalah kunci Baju Senam Untuk Hari Minggu untuk menciptakan hubungan yang langgeng. Cinta baru menyiratkan gairah, usaha, saling mengagumi. Seiring waktu, bahwa cinta memperdalam dan menjadi sesuatu yang lebih lembut, lebih tenang, abadi.

Sebagai manusia, kita mampu cinta dalam berbagai bentuk. Seluk-beluk emosi tentu berbeda antara suami dan istri, ibu dan anak, teman, atau kekasih, tetapi biologi dasar emosi adalah sama. Orang obligasi pada tingkat kimia. Oksitosin, dalam hubungannya dengan dopamin dan serotonin, memainkan bagian dalam perasaan cinta yang paling dan membuat kita merasa positif terhadap orang lain untuk waktu yang cukup lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar