Selasa, 19 Februari 2013

Manfaat Laki-Laki Menerima Cintamu

Ini adalah sesuatu yang saya sudah berpikir berat sekitar selama beberapa tahun sekarang. Bahkan sebagai seorang anak, gagasan seluruh cinta hanya pernah duduk baik dengan saya. Pikiran saya merenungkan adalah sesuatu yang saya sudah berusaha untuk menemukan jawaban atas sejak lagi, masa kanak-kanak. Pikiran adalah: Apa manfaat yang seorang pria menerima dari cinta dalam masyarakat Amerika?


Tampaknya bagi saya bahwa hal cinta seluruh setup untuk menguntungkan perempuan saja. Pikirkan tentang hal ini: Seorang pria adalah orang yang sudah diberitahu bahwa ia memiliki ke pengadilan wanita (dengan kata lain, ia harus mengejar wanita), bahkan jika dia nya siapa tertarik padanya dan bukan sebaliknya. Selama pengejaran, wanita cenderung untuk bermain game dan mengirim orang berjalan di lingkaran. Seorang pria juga diberitahu bahwa dia seharusnya sukses dalam hidup, bukan untuk dirinya sendiri, tetapi untuk satu hari mengurus seorang wanita. Seorang pria mengatakan bahwa setelah wanita memiliki dia melompat melalui lingkaran alias "pacaran," dia seharusnya mendukungnya secara finansial. Lalu orang itu diperintahkan untuk menikahi wanita itu, membuat hubungan mereka mengikat secara hukum. Jika hal-hal tidak berhasil, wanita dihargai setengah dari aset pria itu ditambah dukungan suami-istri ... didasarkan pada apakah atau tidak perjanjian pranikah ditandatangani. Bahkan jika ada perjanjian pranikah yang ditandatangani, hukum begitu banyak mendukung perempuan bahwa mereka akan mencari celah di sekitar itu.

Dengan semua itu berkata, sekali lagi, keuntungan apa seorang pria menerima dari hal cinta dalam masyarakat Amerika? Aku ingin kau wanita yang mungkin membaca ini untuk meminta diri ini dengan serius. Alasan saya mengajukan pertanyaan ini kepada Anda masyarakat, terutama perempuan adalah karena banyak dari mereka bertanya-tanya mengapa mereka tunggal dan memiliki waktu yang sulit berubah itu. itu karena laki-laki sekarang penangkapan pada gaya Amerika "cinta." Pengaturannya hanya untuk menguntungkan wanita. Sejak lahir, seorang pria cukup banyak mengatakan bahwa tujuan satu-satunya karena di bumi adalah untuk melayani wanita. Seorang pria harus sialan dekat Superman untuk menyenangkan seorang wanita di masyarakat saat ini dan itulah mengapa begitu banyak orang saat ini memiliki masalah emosional dan mental ... karena beban realistis ditempatkan pada laki-laki. Namun masyarakat tidak mau membicarakan hal itu.

Pada saat yang sama, perempuan tidak diajarkan untuk mendapatkan hal-hal yang mereka cari. Sebaliknya, mereka sedang mengajarkan bahwa mereka berhak atas hormat dan hal-hal indah dalam hidup dengan cara seorang pria memberikan mereka hanya karena mereka wanita. Laki-laki lain telah tertangkap. Secara pribadi, saya sudah keluar dari kencan, hubungan ... dll saya ingin tidak ada hubungannya dengan hal itu karena saya tidak mendapatkan manfaat apapun dari itu. Selain itu, sebagai Gordon Gekko begitu fasih dinyatakan dalam film Wall Street: "Kami cukup cerdas untuk tidak membeli untuk menjalankan mitos tertua, cinta Fiksi dibuat oleh orang-orang untuk menjaga mereka dari melompat keluar dari jendela.."

Beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya, "Jika Anda telah keluar dari kencan / hubungan, bagaimana dengan keluarga?" Itu sederhana. Menikah karena cinta adalah ide yang kebarat-baratan. Di negara-negara lain, orang menikah sebagai semacam pengaturan bisnis. Kedua belah pihak membawa sesuatu ke meja (biasanya kedua keluarga yang berkecukupan atau kedua orang saling menguntungkan), mereka datang bersama-sama untuk memiliki sebuah keluarga. Tidak lebih. Mengapa Anda pikir orang seperti Jay-Z menikah Beyonce? Atau orang seperti Will Smith menikah Jada Pinkett? Ada wanita sehari-hari rata-rata lebih cantik dari kedua Jada dan Beyonce. Tetapi tidak tentang itu atau cinta, yang tentang dua pasangan menggabungkan aset (yang Beyonce dan Jada telah dan rata-rata wanita tidak) dan berkeluarga ... kesepakatan bisnis. Itu bagian dari masyarakat tahu apa yang masyarakat sehari-hari tidak, yang ... menikah karena cinta adalah permainan orang bodoh. Menikah karena cinta adalah mengapa angka perceraian di Amerika yang begitu suram. Menikah karena cinta hanya tidak alami, terutama ketika hanya ada satu pihak yang menerima semua manfaat ... perempuan.

Ada pengecualian dari aturan, tentu saja. Saya temui banyak pasangan suami istri yang telah menikah selama lebih dari aku sudah hidup. Beberapa dari Anda pikir mereka menikah karena cinta, tapi tidak sepenuhnya. Selama masa itu, seorang wanita memiliki sesuatu untuk membawa ke meja bahwa orang tidak bisa membawa dan sebaliknya, dan mereka berkumpul dan mulai berkeluarga. Berdasarkan perjanjian itu, pernikahan mereka berkembang selama beberapa dekade setelah dekade.

Saya tahu beberapa dari Anda tidak akan mau mendengar ini karena sebagai seorang wanita, Anda menerima semua manfaat dari cinta seperti yang kita kenal. Tapi itu ide cinta mengapa kau single. Berapa banyak cinta ada dapat benar-benar jika hanya satu orang yang menerima semua manfaat dari hubungan itu? Jangan percaya padaku? Sebagai permulaan, hentikan wanita rata-rata Anda dan bertanya apa yang dia keinginan dalam diri seorang pria dan saya hampir bisa menjamin Anda bahwa dia akan memiliki banyak tuntutan keterlaluan, tapi dia tidak akan mampu menawarkan bahkan sepersepuluh dari hal-hal yang dia bertanya untuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar